ads

game android terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet



Game android merupakan game yang enak dimainkan,karena game android memiliki grafis yang cukup ilegan,game android ini bisa ditemukan di google play store.di dalam google play store terdapat 2 versi game yaitu berbayar dan tidak berbayar alias gratis.kebanyakan dari game berbayar memiliki fitur yang apik dan bisa dibilang berkualitas sehingga memungkinkan untuk dijual.tapi jangan berkecil hati dulu untuk game yang free juga ada yang memiliki kualitas yang cukup baik tak kalah dengan game berbayar.


Game yang ada di play store memiliki 2 jenis yaitu online dan offline,terkadang para pecinta game lebih memilih offline dengan alasan menghemat kuota.memang mantap kalau bermain secara online tapi itu bisa menguras kuota.berikut game android terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet atau offline.



Game android terbaik dan terseru tanpa internet atau offline



1.       Dragon finga
Game android terbaik dan terseru yang tidak membutuhkan koneksi internet salah satunya adalah dragon finga,game ini merupakan game bertemakan peperangan yang sangat seru untuk dimainkan di smartphone.Salah satu karakter yang ditemukaan di game dragon finga adalah nampak seperti boneka wayang yang lucu.game android ini sangat seru dimainkan.

Apakah anda menyukai aksi kung fu.di dalam karakter game dragon finga terdapat jurus yang dapat mengeluarkan kung fu terbaiknya dengan tendangan berupa flying kick.sehingga dapat merobohkan lawan secara seru,untuk menikmati gamenya silahkan pergi ke play store

2.       Dungelot 2
Game android terbaik dan terkeren selanjutnya yang tidak membutuhkan internet adalah dungelot.kenapa game android ini terbaik dan terkeren? karna game ini bergenre RPG.di dalam game ini para gamer akan disuguhkan dengan desain  yang ilegan dengan campuran grafis yang mumpuni sehinggi enak dimainkan di smartphone.

3.       Spalsy bird
Kali ini game spalsy bird tak kala seru  dengan game android diatas,game ini salah satunya game android terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet.sekilas game ini seperti game flappy bird yang sempat popular karena keseruanya.game yang satu ini memiliki perbedaan dengan flappy bird karena game ini suda diberi grafis yang cukup bersahabat dengan smartphone.

Game ini membuat para gamer tidak puas untuk memainkanya,misi dalam game ini adalah melawati berbagai rintangan yang telah disediakan.
4.Sky force 2014
Game ini bergenre tembak-tembakan yang dilakukan oleh pesawat,game ini sangat seru dimainkan karena dalam game ini ada banyak animasi yang membuat para gamer betah untuk memainkanya.salah satu animasi adalah ledakan pesawat setelah dihancurkan dan mengeluarkan semburan api.game ini menjadi alternatif terbaik karena game ini tidak membutuhkan koneksi internet.tidak hanya animasi yang menjadi keunggulan game ini tapi sound yang terdengar sangat realistis dan hd.

5. soar
Game terbaik ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkanya. Game dengan tema atau genre endless run or flying ini mempunyai backsound atau sound background yang unik yakni musik-musik electro yang keren.soar ini cocok bagi pecinta seni musik.untuk mendownlodnya silahkan pergi ke playstore
6.Ready steady bang

Pada posisi ke 6 ada game terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet atau bisa bermain secara offline yaitu game Ready Steady bang.game ini mampu melatih kecepatan jari-jari para gamer untuk menentukan setrategi menyerang lawan.
Apabila bosan.Game ini telah disematkan fitur multiplayer yang dapat dimainkan bersama kerabat.ayo mainka keseruan game ini dengan mendownlod di google play store.

7.lara croft relic run
Bagi yang suka menonton film lara croft atau yang sedang ngefans berat.kini ada game yang mirip dengan film lara croft yaitu lara croft relic run.game ini tidak membutuhkan koneksi internet sehingga game ini pantas untuk dicicipi.
Bergeraklah lebih cepat dalam mentouch smarphone kalau tidak bisa bergerak dengan cepat maka akan dikalahkan oleh musuh.temukan berbagai keseruan dalam game ini seperti,mengendarai motor,berselancar dan menembak musuh.
Agar para gamer tidak bosa,game ini menampilkan grafis yang cukup bagus dan fitur yang mudah dimengerti.tunggu apa lagi ayo mainkan!!!

8.ghos battle 2
Pada urutan ke 8,kini para gamer  patut berbangga hati dengan game android terbaik yang dimainkan tanpa membutuhkan koneksi internet buatan iINDONESIA.game ini dapat di instal di perangkat android dengan situs downlod Google play store.game offline buatan INDONESIA ini menceritakan petualangan yang menyeramkan dan peperangan hantu antar negara dengan negara yang lainya.

Mengingat game ini buatan indonesia,para gamer akan disuguhkan oleh hantu-hantu yang terkenal di indonesia seperti,pocong,suster ngesot,tuyul dan hantu-hantu lainya.sehingga membuat para gamer mencapai klimaks keseruan yang lebih maksimal.tapi jangan salah game buatan lokal ini memiliki kualitas yang cukup apik dan tak kalah menarik dengan game buatan luar negeri.

9.pixel dungeon
Game yang tidak membutuhkan koneksi internet adalah game pixel dungeon.game ini bergenre RPG yang klasik atau jadul.walaupun game ini nampak jadul tapi asik untuk di mainkan karana game ini sudah dikemas gameplay yang cukup bagus sehingga game ini memiliki pengguna yang banyak di belahan dunia.

Jelajahi lantai demi lantai untuk mendapatkan poin di dalam game ini,alur ceritanya pun juga bagus.semakin para gamer mencapai level yang tinggi misi yang dijalankan akan terasa semakin  sulit.

10.smash the office-strees fix
Game android terbaik ini tidak membutuhkan koneksi internet.game ini sangat cocok di mainkan,karena game ini meredam stress yang dialami para pemain.dalam game ini pemain disuruh untuk menghancurkan kantor dengan berbagai macam-macam senjata untuk menghancurkanya.

11.fruit ninja free
Game tidak membutuhkan koneksi internet yang satu ini merupakan game terbaik dan gameplay yang sangat baru termasuk karakternya.untuk mencapai level para gamer harus menyelesaikan misi yang telah disuguhkan oleh game ini.misinya adalah memasukkan buah agar dimakan oleh para monster dan jangan lupa untuk mengumpulkan poin apabila misi telah berhasil.
Dapatkan game android terbaik dengan mengunduh secara gratis di google play store.


 




Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "game android terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet"

  1. mantap gan, coba semuanya ada gambarnya.

    ReplyDelete
  2. wajib di coba nih . mumpung game offline :) biar hemat kuota dikit :D

    ReplyDelete
  3. splasy bird . dan masih banyak game yang serupa . tapi emang bikin greget itu game . hahaha .

    ReplyDelete
  4. ghost battle perlu dicoba tuh, menarik hantunya hantu lokal bukan impor. nice info gan

    ReplyDelete