ads

TERTIPU DENGAN DIAL TELKOMSEL INTERNET MURAH


 TERTIPU DENGAN DIAL TELKOMSEL INTERNET MURAH

Halo apa kabar semua, semoga kalian baik-baik saja ya..di postingan kali ini saya akan berbagi cara untuk mengatasi masalah tentang penutupan GPRS pada telkomsel? Cerita ini berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Kenapa GPRS pada telkomsel ditutup? Cerita ini berawal saya bermain facebook tiba-tiba ane digegerkan dengan salah satu postingan Group yang membahas masalah internet dan android untuk nama groupnya saya sensor aja ya....Kebetulan di Group Itu ada salah satu anggota yang mengepost untuk mendapatkan internet murah. Kebetulan saya lagi isenng dan saya membuka postingan itu siapa tahu ada dial  telkomsel untuk mendapatkan paketan murah hhhehehehe.. Tak lama kemudian komentar bertubi-bertubi masuk dan saya iseng lihat satu-persatu komentar yang masuk.

salah satu orang berkomentar " pakai dial ini aja bro untuk telkomsel *363*212# dijamin 90% berhasil" saya melihat komentar itu sungguh tertarik dan bergegas mengambil
seperangkat smartphone android saya untuk menghubungi dial tersebut. Dengan penuh percaya diri saya mengetik papan tombol dan setelah itu saya tekan tombol telepon bewarna hijau.Dan ada notifikasi seperti ini


Dengan buru-buru untuk segera mendapatkan internet murah dari telkomsel saya menunggu pesan balasan dari dial telkmsel tersebut. Setelah 20 detik an tiba-tiba android saya berbunyi "ting-ting-ting-Ting" Dengan semangatnya saya membuka pesan dari 3636.

Ternyata saya ditipu oleh salah satu orang yang berkomentar di group, Bukan paket internet murah yang didapat malah akses internet di tutup atau penonaktifkan GPRS ditutup huffffttt bodohnya diriku dan disitu saya merasa sedih. Bagaimana tidak sedih kawan sore itu saya tidak bisa apa-apa dikarenakan tidak ada koneksi internet lagi dan berhenti ngeblog lantaran internet mati gara-gara dial tadi.

Mau beli pulsa untuk mengisi nomor telkomsel saya yang satunya untuk browsing untuk mengaktifkan penutupan GPRS tadi. Tapi sayang sekali cuaca saat itu tidak mendukung alias hujan deras. Dan saya memutuskan untuk berdiam diri dan meratapi nasib ini ixixixixix lebay amat si......

Tanpa kehabisan akal saya meminjam kartu telkomsel orang tua saya dan langsung saya daftarkan paket internet seharga 3 ribuan kalau  dan  hanya mendapatkan 15 MB internet. Lumayanlah untuk mendapatkan akses internet. Terus saya langsung browsing untuk mengaktifkan pentupan GPRS.

Hasilnya Alhamdulilah saya menemukan tips dan trik untuk mengatasi penutupan gprs telkomsel dari salah satu blog di internet  lalu saya menerapkan cara dari blog tersebut dengan KETIK GPRS ON KIRIM KE 3636 dan masalah selesai terus saya langsung mempostingkan pengalaman saya disini.

Untuk itulah kita harus lebih hati-hati dalam berkecimpung didunia maya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TERTIPU DENGAN DIAL TELKOMSEL INTERNET MURAH"