ads

APLIKASI TERBAIK SEBAGAI PENGGANTI FACEBOOK


APLIKASI TERBAIK SEBAGAI PENGGANTI FACEBOOK-  Tahukah kalian kini sudah ada aplikasi pengganti facebooknya yang terbaik. Mengapa diperlukan untuk memasang alternatif facebook? Ya..jawabanya adalah  karena aplikasi facebook resminya banyak keluhan dari pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi facebook resminya banyak mengalami eror seperti aplikasi keluar sendiri, tidak cepat koneksi padahal data koneksi terhubung dan masalah lainnya. Aplikasi pengganti facebook adalah bernama facebook folio dengan meamakai aplikasi ini kalian tidak akan ditakutkan lagi untuk kehabisan memory karena facebook folio membutuhkan memory yang cuku kecil tidak seperti dengan aplikasi facebook resminya yang memakan banyak memory.

 Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sering mengalami masalah dengan aplikasi facebook. Dalam mengakses facebook dengan aplikasi ini kalian akan dimanjakan dengan kecepatan loading dan tak hanya itu untuk fitur dan menunya pun mudah dipahami walaupun pengguna baru. Aplikasi tersebut sangat ringan dan nyaman bila dugunakan diperangkat android manapun karena hanya membutuhkan ram kecil saja sehingga kalian tidak perlu khwatir bila mempunya ram yang minim. Ternyata juga ada kelebihan lain yang bisa dinikmati oleh pengguna yaitu akan ada  notifikasi otomatis apabila ada pesan masuk, notifikasi pemberitahuan dan notifikasi lainya.
 
Apabila kalian bosan dengan tampilan theme facebok itu-itu aja kini kalian tidak perlu bosan karena dengan memasang facebook folio maka kalian akan bisa merubah tampilan theme yang lebih baru dan bisa kalian pilih sesuka hati, ternyata aplikasi facebook folio merupakan aplikasi yang super multitalenta karena selain kalian dapat facebook kalian juga bisa mengakses social media lainya menggunakan facebook foli0 sehingga mempermudahkan kalian untuk terhubung ke berbagai situs social media dan tidak direpotkan membuka aplikasi lain lagi. Aplikasi facebook folio ini pantas dijuluki aplikasi terbaik pengganti facebook karena sudah ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh facebook folio ini. Menurut kicauan dari pengguna facebook folio di social media bahwa facebook folio sangat menghemat baterai sehingga kalian tidak takut lagi untuk kehabisan daya secara cepat.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan semua kelebihan yang dimiliki facebook folio, apabila   secara gratis. Untuk ukuranya sendiri tidak terlalu besar sehingga menghemat kuota saat kalian mendownlod yaitu antara 3 mb an. Untuk mendownlodnya silahkan pergi ke play store.

kalian penasaran langsung saja downlod

Mungkin diantara kalian ragu untuk memasang facebook folio ini..tapi jangan khwatir karna facebook folio sudah menggunakan SDK resmi milik facebook.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang APLIKASI TERBAIK SEBAGAI PENGGANTI FACEBOOK. Semoga kita bisa bertemu dengan artikel menarik yang akan datang dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan sobat sekalian.

SEMOGA BERKAH





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI TERBAIK SEBAGAI PENGGANTI FACEBOOK"

Post a Comment