ads

TIPS DAN TRIK BLOG MENDAPATKAN BANYAK PENGUNJUNG




CARA BLOGGER BANYAK PENGUNJUNG- Pengunjung adalah faktor terpenting bagi para blogger yang hoby mencari uang lewat aktivitas blogging, maka berbagai cara pun dicobanya untuk mendapatkan banyak pengunjung. Karena semakin  banyak pengunjung semakin banyak pula pundi-pundi kesempatan untuk mendapatkan uang dari blogging dan cara sederhana apakah yang kita lakukan agar blog banyak pengunjung, Cara sederhana yang dilakukan agar blog banyak pengunjung adalah selalu aktif dalam mempromosikan blog lewat social media ( facebook, twitter, bbm, whatsapp, line dan lain-lain), mempromosikan blog dengan cara yang ekstrem dan aneh seperti menulis alamat blog kita di lembaran uang, membuat poster lalu ditempelkan di jalan-jalan umum, memakai kaos yang menunjukkan alamat blog kita, menulis alamat blog di buku sekolah dan tentunya masih banyak cara lain untuk mempromosikan blog, tapi jangan salah walaupun cara mempromosikan blog dengan cara yang aneh kemungkinan besar blog kita lebih dikenal dan banyak pengunjung. Tidak hanya sampai di mempromosikan blog untuk mendapatkan banyak pengunjung tapi buatlah konten yang berkualitas, menarik, dan berbeda dari yang lain karena dengan memiliki konten yang unik maka blog kita akan kebanjiran pengunjung dan ciptakanlah konten yang membuat penasaran, ciptakanlah konten yang bermanfaat dan ciptakan juga kemurnian konten. Biasanya pengunjung merasa tidak tertarik dengan konten blog yang isinya mainstream atau hanya ikut-ikut saja sehingga menyebabkan blog kita sepi pengunjung.

TIPS DAN TRIK BLOG  MENDATKAN BANYAK PENGUNJUNG
Cara-cara di bawah ini cara ampuh untuk mempromosikan blog agar blog banyak pengunjung

Cara blogger banyak pengunjung

1. MEMPROMOSIKAN BLOG DI MESIN PENCARI
Pengunjung yang datang di blog kebanyakan dari hasil pencarian apa yang mereka cari di mesin pencari , maka dari itu buatlah konten yang banyak di cari agar para calon pengunjung menemukan blog kita karena hampir semua pengunjung menggunakan internet di mesin pencari. Untuk mempromosikan blog kita di mesin pencari adalah dengan cara mendaftar di raja mesin pencari terkenal seperti google,yahoo dan bing.

2. MEMPROMOSIKAN BLOG DI SOCIAL MEDIA
Cara agar banyak pengunjung yang kedua adalah dengan cara memanfaatkan semua social media seperti facebook, twitter, bbm dan lain-lain  sebagai media promosi bagi blog kita Karena sebagian besar orang di indonesia banyak yang aktif di jejaring social media atau kalian juga bisa membuat sebuah fanspage dan group yang berhubungan dengan topik blog. Oleh karena itu kalian harus pintar-pintar memanfaatkan social media agar blog kalian banyak pengunjung.

3. MEMPROMOSIKAN BLOG DI FORUM ONLINE
Forum online merupakan media sebagai tempat berkumpulnaya para sekumpulan orang yang memiliki tujuan yang sama. Untuk itu kalian bisa memanfaatkan forum-forum online dengan cara mendaftarkan ke forum online berdasarkan minat dan berguna memperkenalkan blog.

4. MEMPROMOSIKAN BLOG KE SOCIAL BOOKMARKING
Banyak sekali situs-situs socia bookmarking yang bertebaran di internet. Dengan adanya situr tersebut kita bisa mendaftarkan blog untuk mendapatkan backlink dan banyak pengunjung tapi kalian harus waspada dengan semua situs social bookmarking dan pilihlah situs social bookmarking yang terpecaya agar tidak ada hal yang tida di  inginkan yang terjadi pada blog kita.

Tapi faktor yang terpenting untuk mendapatkan banyak pengunjung adalah menciptakan konten yang berkualitas,unik dan murni. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang TIPS DAN TRIK BLOG  MENDATKAN BANYAK PENGUNJUNG.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS DAN TRIK BLOG MENDAPATKAN BANYAK PENGUNJUNG"

Post a Comment