ads

GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS­



GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS




GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS­- Apabila kalian adalah seorang gamer sejati yang suka game untuk menguras otak dan memberi tantangan atau melatih otak, kalian wajib punya game puzzle terbaik yang mampu memberi tantangan sangat sulit dipecahkan. Dan Sekarang kalian tepat sekali mengunjungi blog saya yang sederhana ini, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah review GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID, Lantas apa gamenya....Yuk simak ulasan dibawah ini.

GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS
1. TINY THIEF
Yang pertama dari GAME ANDROID TERBAIK Adalah sebuah game puzzle yang bernama Tiny thief. Di dalam game ini kalian akan di ajak berpetualang dari satu tempat ke tempat lainya, Sedangkan untuk memberikan suasana berpetualang yang menyenangkan maka game ini dilengkapi dengan sebuah teka-teki yang harus kalian pecahkan agar dapat berpinda level.

2. CUT THE ROPE 2
Setelah berpetualang...Selanjutnya beranjak ke game Puzzle yang kedua bernama CUT the rope yang mana game ini kalian disuruh untuk memberi makanan kepada seeokor kata dengan permen yang bermacam-macam. Usaha yang kalian lakukan agar permenya dapat dimakan oleh si kata maka kalian harus memotong sebuah tali yang menahan permen-permen itu. Dari sebelah game puzzle untuk android ini memang terlihat sederhana....Tapi pada saat kalian mainkan pasti akan menimbulkan efek ketagihann. Sok atu downlod.

3. GOD OF LIGHT.
Selanjutnya masuk ke posisi game puzzle yang ketiga bernam God of light yang mana game ini menceritakan sebuah petualangan yang seru di alam semesta. Misi kamu untuk menaikkan level adalah kalian harus memberi penerangan pada alam semesta, Caranya dengan Memberi cahaya yang merupakan hasil pantulan dari makluk bernama Shiny karena Shiny inilah tempat sumber cahaya.

4. SHARK DASH
Apakah kalian ingat dengan game Angry bird yang terkenal itu? Karena dalam posisi keempat ada sebuah game bernama Shark dash yang mana cara mainya hampir mirip dengan game Angru bird. Walaupun kelihatan sama tapi ada perbedaanya juga yaitu melontarkan Sharke si hiu ke hadapan para bebek-bebek jahat yang telah berbuat jahat karena telah menculik pacarnya. Apabila Sharke menemui kesulitan dalam melewan para bebek nakal maka sharke akan dibantu temanya yang memiliki kekuatan besar untuk melawan bebek itu. Maka kalian tidak perlu takut lagi untuk kehilangan pacar hehhehehehe.

5. TUPSU
Game android yang satu ini memiliki keunikan sendiri dari game yang sudah dijelaskan tadi di atas karena game ini kalian akan disuguhkan dengan aksi yang penuh keimutan dan kelucuan juga menggemaskan. Yaitu kalian akan mengendalikan sebuah monster yang memiliki wajah yang lucu dan memiliki bulu tentakel, Untuk cara mainya cukup mudah yakni apabila kalian pertama bermain maka monster lucu itu hanya memiliki 1 tantakel, Tantakel ini sangat perlu untuk monster kalian agar dapat bergerak secara bebas dan uniknya tantakel ini dapat menempel pada benda yang ditempeli oleh monster tersebut. Apabila kalian sering bermain maka tantakel pada monster waja lucu tersebut akan berangsur-angsur menjadi banyak. Walaupun game puzzle untuk android ini terkesan mudah dan simple tapi game ini membuat kalian tertawa dengan kelucuan yang dimiliki oleh game ini.

Mungkin hanya 5 itulah tentang GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS, dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung.








Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "GAME PUZZLE TERBAIK UNTUK ANDROID GRATIS­"

  1. waa semuanya fav sya gan.....:v

    ReplyDelete
  2. kasih link downloadnya sekalian gan gw mau download soalnya

    ReplyDelete
  3. Kayaknya Seru seru gamenya. Bagi Link Gamenya dong Bang

    ReplyDelete
  4. wah keren keren nih kayaknya , kasih sedikit SS dong gan biar makin tertarik :D

    AN gustiml

    ReplyDelete