ads

ROBOT KECIL PENGANTAR BARANG BELANJAAN

Kini zaman sudah mulai berkembang pesat terutama dalam bidang teknologi, Karena akhir-akhir ini para pengembang teknologi berlomba-lomba menciptakan teknologi yang terbarukan. Jadi tidak ada kata tidak mungkin yang mana suatu saat robot akan berdampingan dalam kehidupan manusia, setiap robot memiliki misi khusus sesuai apa yang diprogamkan oleh manusianya seperti robot pengantar barang belanjaan.

Salah satunya Google yang kini fokus mengembangkan robot yang mempunyai nama drone yang difungsikan untuk mengantar barang pembeli. Tapi lain dengan perusahaan Skype yang akan berencana mengembangkan robot kecil pengantar barang tapi menggunakan tanah sebagai jalur jalanya tidak seperti drone yang terbang.

Mereka percaya bahwa robot kecil pengantar barang belanjaan ini akan hadir dijalan umum yang difungsikan untuk membantu manusia dalam hal mengantar barang. Para pengembang teknologi kini sedang mempersiapkan  robot-robot keci ini untuk di uji. Robot ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan bebas dari emisi CO2.

Robot ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah memeliki bobot yang sama berat dengan 2 tas belanja, dapat melakukan pengeriman jarak dekat dengan waktu 5-30 menit. Untuk melindungi keamanan barang di dalam robot, robot ini sudah dilengkapi dengan fitur pelacak yang mana pembeli dapat melacak dengan smartphone yang terhubung dengan robot dan memiliki 9 kamera yang langsung terhubung ke internet dilengkapi juga dengan GPS.


Robot kecil pengantar barang belanjaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROBOT KECIL PENGANTAR BARANG BELANJAAN"

Post a Comment