ads

Smartphone baru asal china dengan desain sederhana dan fitur simple, Os smartisan v.2.0

Smartphone baru asal china dengan desain sederhana dan fitur simple, Os smartisan v.2.0


Smartphone dengan os android memang sudah banyak dikenal dan dipakai di seluruh dunia, Pada umumnya smartphone android memiliki beberapa tingkatan versi yaitu dari yang terendah sampai yang terbesar. Sedangkan di pasar Indonesia tidak asing lagi yang namanya smartphone asal china  berbasis android, namun akhir-akhir ini para devoloper asal china memproduksi smartphone yang berbeda dengan smartphone android pada umunya.

Lantas seperti apakah smartphone itu? Menurut perbincangan di dunia maya smartphone yang di produksi akan memiliki desain yang simpel dan fitur yang mudah dipahami, Smartphone yang diproduksi asal Tiongkok,Hammer technology memiliki smartphone yang berbeda dari vendor lainya karena Hammer tecnology cenderung menggunakan Os sendiri bernama smartisan Os versi 2.0

Sekarang  membahas mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh smartisan T2, Smartphone tersebut memang baru saja di luncurkan  yang memiliki spesifikasi lumayan apik karena smartisan memiliki desain yang begitu mewah dan ilegan. Tampilan yang diberikan oleh smartisan sangat user friendly jadi smartphone ini bisa dibilang mewah tapi sederhana.

Memiliki body yang tangguh dipadu dengan material berbahan metal, smartisan ini dibekali layar yang cukup luas yaitu 4,95 inch dan resolusinya sudah full HD sedangkan untuk melindungi layarnya smartisan ini memiliki lapisan corning gorilla glass 3. Untuk membuat kinerja yang lebih baik smartisan sudah disenjatai dengan processor Qualcom, Snapdragon 808 dan telah punya 6 inti processor dan dibekali juga dengan Ram sebesar 3GB jadi untuk mengerjakan tugas yang berat-berat di smartphone ini tidak diragukan lagi peformanya.

Untuk Menghasilkan Jepretan yang maksimal, smartisan sudah dibekali dengan  Kamera belakang 13 MP dan untuk bagian depanya 5 MP jadi untuk kegiatan selfi sangat mendukung hasil yang maksimal. Dalam mendukung prosess penyimpanan,Smartisan memiliki memory yang terdapat 2 bagian yaitu sebesar 32 GB dan 16 GB.  Untuk Koneksinya smartisan T2 sudah tak mau kalah dengan yang lain yaitu mempunyai  jaringan wifi 802.11 dual band, NFC, Bluetooth  4.1 dan sudah mendukung jaringan internet 4G LTE 
Memiliki fitur yang canggih tapi Baterai cepat habis, oleh karena itu  smartisan melengkapinya dengan baterai sebesar 2.760 mAh. 

Smartisan T2 ini dibanderol  sebesar 5,3 juta rupiah.

Suka ini like dan share.......

sekian terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Smartphone baru asal china dengan desain sederhana dan fitur simple, Os smartisan v.2.0"

  1. harganya lumayan juga gan.. os smartisan, support apk andro ga tuh?

    ReplyDelete