ads

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A9 DISENJATAI DENGAN PROCESSOR SNAPDRAGON

 SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A9 DISENJATAI DENGAN PROCESSOR SNAPDRAGON
 

Ternyata ada generasi penerus dari samsung galaxy A untuk peluncuranya kapan, kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu yang sangat dekat. Dengan berbagai kebocoron yang terjadi pada dunia maya kina harga samsung Galaxy A9 akan muncul di depan anda.

Dengan produk baru,samsung akan mempersenjatai dengan fitur yang canggih dan mumpuni salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dari samsung galaxy A9 adalah dengan membekali processor octa core Snapdragon 620. Wow sangat mengejutkan bukan, bila itu terjadi dan benar-benar diluncurkan maka Galaxy A9 akan menjadi ponsel paling awal yang memakai processor Qualcomm untuk kelas menengah.

Untuk memanjakan mata para pengguna Galaxy A9 akan diberi layar dengan ukuran  6 inch yang memiliki kekuatan layar full HD, Sementara  itu untuk memberi kecepatan yang maksimal dalam mengakses ponsel tersebut maka sudah dibekali dengan kapasitas ram sebesar 3GB. Oleh karena itu untuk melakukan pekerjaan yang multitasiking tidak diragukan lagi mengingat kapasitas Ram yang disematkan begitu besar. Spesifikasi samsung galaxy A9 begitu sangat menjanjikan apalagi dengan  diciptakanya memory internal sebesar 16 Gb, tapi juga masih menggunakan Slot memory sd Card sebagai tambahanya apabila pengguna kurang puas.




Tidak lengkap rasanya apabila memiliki kamera yang memiliki mega pixel yang rendah tapi jangan khawatir karena  pada samsung galaxy A9 akan mengusungnya sebesar 13 mega pixel jadi untuk acara selfie lebih menyenangkan sedangkan untuk  kekuatan dayanya samsung A9 dibekali dengan baterai sebesar 3.300 mah.

Samsung Galaxy A9 adalah ponsel yang cukup mewah di kelasnya karena pada body menggunakan material metal, Tujuan menggunakan berbahan metal diharapkan dapat memberi kemewahan tersendiri dalam khas desain samsung dan memberi kenyamanan untuk pengguna.  Berdasarkan gosip yang bertebaran di dunia maya dan  nyata  samsung Galaxy A9 ini akan diberi harga  6,5 jutaan. Tetapi sayangnya pada saat perilisanya, china akan merasakan terlebih dahulu keistemawaan spesifikasi samsung galaxy a9. Untuk Indonesia sendiri akan merasakanya juga tapi setelah beberapa minggu setelahnya.

share dan like untuk HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY A9 DISENJATAI DENGAN PROCESSOR SNAPDRAGON"

Post a Comment