ads

BELI PS4 TERNYATA DALAMNYA POTANGAN KAYU .....SADIS men !!!

Pada hari natal tidak lengkap rasanya apabila tidak memberikan kado untuk sanak keluarganya yang tersayang. Tapi apakah kalian menyangka jika kado yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang diharapkanya?

Kejadian ini ternyata ada lho yaitu salah satu bocah berusia 9 tahunan dari Massachuest,Amerika serikat yang menerima kado yang tidak sesuai dengan harapanya. Kejadian ini terjadi salah satu anggota keluarganya akan memberikan kado special kepada bocah tersebut di harapkan dapat menyenangkan hatinya. Namu takdir berkata lain dan tidak di sangka ketika bocah itu hendak membuka kado tersebut ternyata pS4...wow pastinya amat senang ni bocah..
melihat bungkus bertulisan ps4 dengan buru-buru bocah itu membukanya, ternyata isinya hanya sepotong kayu.....

Yang membuat hati greget kayu tersebut di bentuk menyerupai bentuk asli ps4 hal ini sungguh membuat hati bocah itu remuk berkeping-keping hheheh. Senang tidak di dapat ngenes yang iya kasin ya....Dengan kekecewaan tersebut bocah itu melampiaskan dengan cara marah dan menangis mungkin dia mengira kalau keluarganya bercanda , aduhhh parah ikkk.........Dan ibunya tak tega melihat kelakuan anaknya.

Tanpa berpikir panjang, salah satu keluarganya langsung mengembalikan kayu tersebut ke toko dimana ia beli tadi. Untungnya pihat toko mengakui kelalaian tersebut dan bersedia untuk menggantinya   dengan ps4 asli.

Dan masalah tersebut sudah selesai, walaupun masalahnya selesai hal ini sangat tidak baik untuk sang anak karena anak tersebut akan hilang kepercayaanya pada sanak keluarganya.

suka artikel ini like dan bagikan !!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELI PS4 TERNYATA DALAMNYA POTANGAN KAYU .....SADIS men !!!"

Post a Comment