ads

GOOGLE MENJAJAL SIG IN TANPA PASSWORD


Kemungkinan dari sebagian orang sangat terlalu lama untuk masuk ke akun google dengan mengetik pasword terlebih dahulu, maka jalan keluarnya adalah mengklik pada remember now agar tidak mengetik lagi tapi cara itu masih belum simpel karena bersifat sementara. Pada akhirnya si Mbah google akan mengujicobakan inovasi untuk melakukan sig in tanpa mengetik password jadi untuk masuk ke akun google jadi lebih simpel dan cepat.

Dengan inovasi tersebut google akan menggunakan ponsel untuk melakukan log in pada akun. Tutorialnya adalah menyeting terlebih dahulu pada ponsel sehingga pada saat pengguna melakukan log in di perangkat lain tidak perlu melakukan pengetikan password lagi karena sudah ada peringatan notifikasi bahwa ini akun anda kerena suda di seeting tadi.

Notifikasi tersebut akan memberi pertanyaan berupa konfirmasi bahwa ini benar-benar akun anda. apabila pengguna setuju maka pengguna langsung masuk tanpa password jadi simple kan....Fitur ini pertama kali di informasikan oleh pengguna Reddit bernama Rohit Paul. Bahwa memang fitur tersebut telah di ujikan oleh si embah untuk sejumlah pengguna ios dan android.

Bahwa metode ini akan bebas dari tangan jahil para hacker dengan adanya fitur tersebut maka peningkatan keamanan untuk akun akan lebih aman dan optimal karena kebanyakan para hacker memanfaatkan password untuk membobol akun korban. Jadi sekarang para pengguna lebih aman dan leluasa dalam mengelola akunya sedangkan para hacker melongo dan sibuk sendiri untuk menemukan jalan lain......

langkah ini sebagai langkah google untuk meningkatkan keamanan akun kepada para pengguna, google juga telah memiliki salah satu program otentikasi yang paling kuat. Mbah juga memiliki aplikasi autentichtor sebuah aplikasi yang akan menghasilkan kode unik di perangkat untuk mengkonfirmasi identitas pengguna.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "GOOGLE MENJAJAL SIG IN TANPA PASSWORD"