ads

HADIR !!! GALAXY S7 PUNYA 2 VARIAN LEBIH MEMUKAU INIKAH RUPANYA



Kini dalam dunia yang sangat luas ini sudah di bincangkan tebak-tebakan mengenai desaian yang akan hadir pada galaxy s7.Walaupun informasi belum beredar kapan galaxy s7 meluncur. Dengan informasi yang di dapat Galaxy s7 akan meluncurkan 2 varian dengan desain yang beda ukuran dan teknologi layar yang berbeda juga. Dengan adanya tebak-tebakan belum tentu informasinya akurat tapi setidaknya sudah memberi gambaran desain galaxy s7 yang akan diluncurkan nanti. Kalau diperhatikan berbedaan antara galaxy s6 dan galaxy s7 adalah mengacu pada perbedaan fitur yang mana s7 akan lebih unggul.

Sekarang melihat dari  konsep desain yang akan di usung oleh S7 yang mana bagian-bagian tepinya terlihat lebih berbeda dari s6 dengan mengusung tepi yang lebih kokoh  di padu dengan garis-garis lurus yang berada pada setiap sudutnya, berbeda dengan galaxy s6 yang telah lama di luncurkan galaxy s6 lebih membawakan desain pinggiran lebih simpel dan kalem.
Untuk satu varianya galaxy s7 lebih menampilkan layar yang begitu besar dan menggunakan teknologi layar fleksibel kebangaan samsung, Bagian atas bodynya nampak tampil agak besar. Untuk dimensinya pada 2 varian samsung galaxy s7 ini memiliki perbedaan yang tipis bingitzz...Yang satu varianya akan disenjatai  dengan dimensi 143mmx70,5mm menonjolkan ke arah ukuran layar 5.2 inch. Untuk varian yang kedua akan disenjatai tidak bedah jauh pula dengan yang satu tadi yaitu menggunakan dimensi  151mmx73mm dengan layar 5.5 inch untuk galaxy s7 edge.

dengan adanya  spekulasi di atas benar, tidak menutup kemungkinan galaxy s7 tidak akan mempunyai versi EDGE+. Di karenakan posisi itu akan digantikan dengan samsung galaxy s7 edge yang akan mengusung layar 5.5 inch. 

Walaupun pihak samsung belum kapan akan benar-benar galaxy s7 diluncurkan. Samsung sudah menargetkan untuk produksi awal sebanyak 5 juta unit yang mana akan terbagi  menjadi 3,3 juta unit S7 dan 1,6 juta unit untuk S7 edg. Smartphone ini kemungkinan akan meluncur di tangan anda sekitar bulan maret 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HADIR !!! GALAXY S7 PUNYA 2 VARIAN LEBIH MEMUKAU INIKAH RUPANYA"

Post a Comment