ads

5 PENEMUAN TEKNOLOGI MASA DEPAN YANG BIKIN BERKATA WOW AMAZING......!!!!!!

Teknologi pada zaman ini sungguh berkembang pesat maka tidak menutup kemungkinan pada masa yang akan ditemukan penemuan besar dan canggih berikut kemungkinan 5 penemuan yang hadir di masa depan.

1. KOLONISASI SAMUDRA
 
     merupakan salah satu teori dan praktek untuk membuat pemukiman untuk manusia diatas permukaan air  secara mengapung dan permanen yang berada pada dasar laut atau sampai ke tengahnya. Dengan penemuan kolonisasi samudra ini maka perluasan pemukiman manusia dapat di optimalkan dan dapat mengembangkan akses sumber daya. Teori kolonisasi samudra ini bisa diterapkan di luar angkasa sehingga manusia akan menciptkan pemukiman yang dapat mengapung di luar angksa. Tapi untuk mengkolonisasi di ruang hampa dibutuh teknologi dan ilmu pengetahuan yang lebih tinggi karena cukup sulit dibanding mengkolonisasi di samudra.

   wow...apakah itu benar-benar terjadi? Kemungkinan bisa apabila ekonomi berkembang secara cepat dan maksimal maka tidak ada kata tidak mungkin untuk membangun sebuah kolonisasi. Supaya bisa ditopang sendiri maka koloni yang bersangkutan dapat memproduksi sesuatu yang menguntungkan yang dapat diambil dari samudera yang ditempatinya. Untuk membangun struktur pembangunan yang mengapung di samudera terbuka maka membutuhkan biaya yang cukup besar dan salah satu yang paling nyata adalah kemungkinan untuk  pengriman listrik.

2. ANTI GRAVITASI
 
    Merupakan suatu teori untuk menciptakan suatu tempat atau object yang dapat melawan gaya gravitasi atau pembebasan gravitasi pada tempat atau object. Tapi jangan salah anti gravitasi bukanlah suatu benda yang kekurangan beban yang di alami dalam penerjunan bebas atau orbit, atau untuk menyeimbang tekanan gravitasi dengan tekanan lain.
      
     Anti gravitasi di ciptakan untuk mendorong penyebab-penyebab tekanan dasar gravitasi supaya tempat atau yang memiliki teknologi tertentu tidak terpengaruh oleh gravitasi. Anti gravitasi juga bukan tekanan yang dilkukan secara berlawanan dengan alam yang berbeda seperti balon helium.

     Namun apakah hal ini dapat tecipta? sangat tidak mungkin dikarenakan sudah ada beberapa teori yang menjelaskan eksitensi tersebut. Salah satu teori  yang palin banyak dijumpai adalah teori  biefeld down karena efek secara teknis bukan efek dari antigravitasi melainkan  duplikasi dari efek efek tersebut. beberapa ion  yang diisi oleh  ion positif ditarik kembali oleh ke elektroda maka ion tersebut dinetralisir lagi. Untuk prosesnya sendiri maka terjadi antara ion-ion yang diisi dengan molekul-molekul udara  netra di celah udara yang dapat memberi efek sebuah perpindahan momentum diantara keduanya.

3. TEROWONGAN BAWAH LAUT
 
     Sebuah proyek yang akan di ciptakan untuk menghubungkan jalur transportansi antara benua Amerika dan benua Eropa. Terowongan ini sangat mungkin diciptakan karena sebelumnya sudah ada terowngan yang diciptakan seperti terowongan yang menghubung inggris dan eropa. Tapi terowongan yang di buat untuk menghubungkan Amerika Eropa akan menggunakan kontruksi yang berbeda yaitu menggunakan terowongan melayang  di lautan dengan ribuan kabel  penyangga yang dipasang di dasar laut sedangkan terowngan yang digunakan oleh inggris dan eropa dengan menggunakan konstruksi terowongan yang menembus lapisan dasar laut.

4. BIONIKA
 
     Bionika merupakan teknologi kedokteran canggih yang akan diciptakan untuk mengganti organ manusia yang rusak dan digantikan dengan organ  buatan manusia yang telah dirangkai khusus agar dapat digerakan sesuai perintah. Bionika ini dirangkai dengan sedemikian rupa agar dapat mirip dengan organ manusia yang aslinya.

    Di indonesia sendiri   bionika dalam ilmu kedokteran sudah dikembangkan. bionika adalah natur sains  baru asli yang dibuat oleh Indonesia  dan dibangun sejak tahun 1974 dari eksperimen yang dilakukan dan pengetahuan ini sudah di buktikan dari berbagai macam percobaan. Dengan menciptakan teknologi yang terbarukan ini tidak luput dari ilmu fisika  digabungkan dengan  ilmu biologi sehingga diharapkan dapat membentuk suatu teknologi yang bermanfaat dan sempurna dalam ilmu kedokteran.

5. GLOBAL MUNICIPAL WI-FI
 
    Memang saat ini sudah ada jaringan wifi tapi berbeda dengan teknologi yang satu ini yaitu municipal wifi. Teknologi ini diciptakan untuk mempermudah akses wifi dengan jangkuan yang cukup luas karena teknolgi wifi yang pada saat ini jangkuanya hanya terbatas. Untuk memperluas cakupan sinyal wifi maka akan menggunakan ratusan router yang dipasang di tempat terbuka sedangkan operator jaringan bertindak sebagai penyedia internet nirkabel.











 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 PENEMUAN TEKNOLOGI MASA DEPAN YANG BIKIN BERKATA WOW AMAZING......!!!!!!"

Post a Comment