ads

UDA UPDATE BELUM ?? KARNA ADA VERSI BARU DARI DOTA 2 lhoo!!!!


Game versi terbaru dari dota 2

Sebelumnya kalian udah tau belum game Dota? Game dota adalah game peperangan yang memiliki grafis cukup keren, patutnya kamu berbangga hati karena pada pertengahan desember kemarin dota mengeluarkan versi 6.86 terbarunnya pastinya akan tampil lebih apik dan canggih. Dengan versi barunya ada perubahan pada skill yang sangat cepat dan grafis dibuat se real mungkin jadi kalau main lebih seru tentunya.

Wahh ada pahlawan baru gan bernama ARC WARDEN
Memang dalam versi sebelumnya sudah ada yang namanya Arc warden tapi dalam icefrog, Tapi untuk versi terbarunya Arc warden didesain lagi dengan ultimate dan mampu membuat kembaranya sendiri atau clone dirinya. Sehingga kalau kita lihat-lihat Arc warden seperti menyerupai Mysterio dan spiderman .

Tak sampai disini yang mengalami perubahan, seperti yang ada sebelumnya Zeus adalah dewa petir akan mengalami perubahan karakter. Zeus ini di desain lagi untuk menemukan beberapa karakter dan skill yang lebih baru dari versi sebelumnya apalagi di desain dengan adanya blink-blink sehingga para penggemar tidak bosan. Juga Untuk Skill hero yang dirubah sedemikian rupa sehingga akan berbeda dari versi sebelumnya yang mana skill, seperti rikimaru, Faceless, void dan silencer bisa melakukan nego pendekatan yang berbeda.
Item yang disuguhkan terbaru
Walaupun skill telah di update terasa tidak lengkap rasanya apabila itemnya yang tampil hanya itu-itu aja apalagi kalau di banderol mahal itu yang membuat bosan, Tapi kamu gak usah khawatir karena pada dota 2 ini akan diberikan item terbaru sekaligus dibanderol dengan harga yang relatif murah. Lalu seperti apakah itemnya? seperti ada Dragon lance, Aether  Lens  dan  Fearie fire. Sedangkan untuk memberi suasanana baru Dota 2 ini memiliki tampilan Layout yang menarik dan berbeda dari sisi dire maupun  radiant. Mungkin itu saja review kali ini tentang game versi terbaru dota 2

semoga manfaat jangan lupa liked dan share

kalau ada yang kurang silahkan berkomentar

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "UDA UPDATE BELUM ?? KARNA ADA VERSI BARU DARI DOTA 2 lhoo!!!!"

  1. keren gan ane suka banget arcananya zeus

    ReplyDelete
  2. sudah lama ga maen dota. mantap update infonya gan, keep a good work..

    ReplyDelete