ads

FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK



FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK

FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK- Kini game duel otak menjadi juara game terbaik di Google play store. Game yang dikembangkan oleh FEO ini mampu membuat hati para gamer klepek-klepek karena game ini mengusung kategori kuis dengan beberapa ilmu pengetahuan jadi selain ngegame juga bisa sambil belajar. Yang membuat seru untuk memainkan game duel otak adalah dapat dilakukan secara online sehingga kalian beradu seru dengan lawan mainmu tapi jangan sampai emosi ya.........semisal kalian kalah hehehe. 

Karena game duel otak ini banyak di downlod dan memiliki ratusan penggemar maka saya akan membagikan sebuah FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK, berikut ulasanya:

Fakta unik yang pertama adalah bahwa game ini dibuat langsung oleh pengembang asal Indonesia dan game ini dibesut oleh pengembang bernama FEO media berasal dari swedia, FEO media ini didirakan sejak tahun 2011. Yang awalnya mereka berniat gabung untuk menciptakan sesuatu yang besar dengan profesi dan kemampuan yang dimiliki oleh mereka, ada yang berprofesi jadi guru, progammer dan satu produser tv. Akhirnya mereka membuat suatu ide dengan menggabungkan profesi mereka untuk menciptakan game mobile.
Sehingga pada akhirnya, tepatnya pada tahun 2012 mereka sudah meluncurkan game mobile yang bertemakan kuis interaktif yang saat itu memiliki nama Quizh clash. Walaupun game ini tidak dikembangkan oleh Indonesia tapi orang indonesia juga turut serta untuk mengembangkan game ini menjadi lebih baik karena adanya versi untuk indonesia yaitu dengan nama duel otak. Sampai saat ini duel otak menjadi game terbaik yang banyak di unduh di google juga bisa disebut raja game, sedangkan menurut pengembang quiz clash game tersebut suda ada 60 juta pengunduh belum lagi yang versi indonesia juga memiliki pengunduh terbanyak.

Ternyata tidak hanya versi indonesia untuk game QUIZ CLASH tapi memiliki versi 21 negara denga nama yang berbeda seperti QUIZDUELL, QUIZKAMPEN, DUELQUIZ dan sebaginya.

MUNGKIN HANYA ITU TENTANG ARTIKEL FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "FAKTA UNIK DARI GAME DUEL OTAK"