ads

GAME ANDROID TERBARU 2016

                                  GAME ANDROID TERBARU SERU 2016

GAME ANDROID TERBARU SERU 2016- Saat ini android sudah menjadi kebutuhan para orang di dunia untuk mencari sumber informasi, komunikasi dan sampai ngegame. Ya...bicara tentang game, khususnya game android yang sekarang peminatnya sungguh banyak, dan dari tahun ketahun game android semakin melonjak peminatnya.

Oleh karena itu saya akan memberikan info tentang sebuah game android terbaru di tahun 2016  yang pantas kalian  miliki. Untuk games android memang saat ini sudah ada beberapa macam genre game seperti balapan, aksi, tembak-tembakan, strategi, puzzle dan sampai olahraga. Game tersebut ada yang versi berbayar dan gratis, bicara soal gratis dan berbayar kemungkinan kebanyakan teman-teman beranggapan bahwa yang gratis memiliki kualitas yang kurang baik dari yang berbayar. tapi semua tidak seperti yang kalian anggap, di luar sana ada banyak sekali game yang gratis tapi memiliki kualitas yang ok.
Untuk tahun 2016 ini banyak game android yang di publikasikan dengan memiliki kualitas yang terbaik dan tentunya tidak membosankan. Apaagi ditambah dengan  memiliki grafis yang cukup real dari pada game pada tahun 2014. Tapi tenang kalian bisa mendapatkan semua kualitas terbaik dengan cara gratis...yukk kita simak apa saja GAME ANDROID TERBARU 2016 !!

Ini rangkuman GAME ANDROID, TERBAIK, TERBARU DAN SERU !1

0. Battle for the galaxy
Merupakan game menceritakan tentang perang yang terjadi di Galaxy dengan bangunan yang cukup mewah. Ayo kalahkan musuh-musuhmu dengan memngambil setrategi baru dan curilah sumber daya lawanmu agar dapat mendapatkan jurus yang lebih ampuh untuk menyerang musuh. Apabila kalian ingin mendapatkan medali banyak,maka seranglah musuhmu dengan jurus-jurus yang kalian punya agar musuhmu KO. Dan bangunlah tim untuk menyerang lawan agar lebih akurat dan untuk memerintah leaderboards. Yahh....GAME ANDROID ini sangat patut kalian coba untuk mendapatkan sensasi perang yang nyata. Dari pada kalian bengong yukk coba aja.

Oh ya satu lagi....Game android ini memiliki  feature game yang cukup tinggi diantaranya memiliki tampilan 3d yang sangat realistis, dapat dimainkan free to play game strategi, terdapat misi 50 untuk maen sendiri dan banyak feature yang lebih menarik lagi. Untuk Mendownlodnya kalian tidak usah mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan game ini.

1. All gunz blazing.


Jadilah seseorang shooter yang profeesional dan taklukan semua  misi-misinya. di bekali dengan senjata blazing kalian lebih asyik untuk membunuh para musuh dengan mudah dengan aksi yang menegangkan. Kalian bisa mendapatkan harta seperti emas dan uang dengan cara mengambil dari bank raid, untuk melakukan itu semua kalian dibekali dengan mobil baja untuk memperlancar aksi kalian lebih leluasa dan hancurkan semua targetmu.

Untuk mengoptimalkan aksi kalian, mulailah membentuk sebuah geng baru  untuk membantu kalian dalam melancarkan aksi. kalian dapat melumpukan para mafia dan menghancurkan semua sektor bisnis juga mulailah untuk menguasai kota di bawah pimpinan kalian. wahhh permainan sangat terbaik dan seru karena memiliki tampilan grafis yang 3D nan indah sehingga kalian sungkan untuk menembaknya, kalian dapat bermain dengan mode pemain vs pemain yang mana kalian dapat mencuri harta lawan main kalian, Yang lebih seru temukan pekerjaan kejaahatan untuk mendapatkan komisi yang melimpah. 

Game ini gratis yang layak kalian miliki dan semua senjata dari all gunz blazing dapat di ambil dengan susuka hati tapi ada juga item yang berbayar dalam game all gunz blazing ini.

2. Jurassic world

Misi kalian adalah untuk menyelamatkan  sejuta umat mansia di dalam kota, yang saat itu diserang hewan dinosaurus yang buas sehingga banyak orang menjadi korban terinjak oleh kaki besarnya. Ayo mulai bangkit untuk menjenakkan hewan buas ini dengan cara strategimu sendiri. Dalam kalian bermain akan disuguhkan dengan perasaan yang menegangkan karen kalian akan mengambil pertempuran besar-besaran untuk melawan para dinosaurus yang nakal ini. Tak hanya itu kalian dapat berpetualang untuk menciptakan setrategi baru dalam upaya penyerangan dinosurus karena para hewan buas ini tidak satu jumlahnya tapi ada banyak yaitu ada 50 dinosaurus yang menyerang kota.

Dengan menciptakan setrategi baru kalian harus menggunakan setrategi yang tepat dan setepat mungkin agar para keturunan dinosaurus tidak berevolusi dan berkembang.

2. God of rome 
Salah satu GAME ANDROID TERBARU yang palin seru untuk di mainkan yang meceritakan  sebuah pertarungan yang buas pada zaman dahulu dan berlandaskan sebuah mitos. Dan munculah jiwa sang dewa yang di adu dalam pertempuran yang buas ini, ayoo coba kalahkan para dewa agar terbentuk suatu kedamian kembali, jadilah pahlawan yang kesatria, kalian juga bisa melatih dan membentuk para jajaran jawara perang yang akan kamu masukkan dalam pertempuran ini untuk membela kebenaran. Sesunggunya kebenaran  akan pasti menang, jadi selalu optimis untuk menang .

GAME ANDROID ini memiliki grafis yang lumayan bagus dan pastinya sangat real, games ini menawarkan game terbaik untuk perangkat mobile. Untuk memulai aksimu kalian akan di suguhkan dengan fitur ketuk dan geser yang sensitif sehingga membantu kalian dalam melancarkan aksi. Untuk mengalahkan para dewa jahat tentunya kalian tidak bisa sendiri dan kalin pasti butuh bantuan, maka dari itu panggilah seluruh jajaran perang kelas ASCENDER merupakan jawara perang pada zaman kuno. kalian juga bisa memanggil para dewi yunani seperti,  zeus, hades, vulcan , atlas, medusa , dan para dewa lainya.

Lebih serunya lagi kalian dapat menikmati perang secara online dengan lawan mainmu dalam menaklukan tantanganmu dan memenangkan hadiah.

3. Mini racing adventurers


Kita lanjut ke game yang paling unik dan lucu bergenre balapan, salah satunya bernama mini racing adventures. buatlah diri kalian menjadi sang juara pembalap profesional dengan game android ini, yang mana game balapan 3D memiliki unduhan paling banyak saat ini. Jadilah Martin nitro yang memiliki body imut dan mungil, walaupun mungil dan kecil tapi memiliki ambisi sang pembalab yang kuat dan bertekad untuk mengejar impiannya menjadi sang juara sejati dengan menaklukan para lawan secara main sehat. kalian harus bantu martin untuk memecahkan sebuah rekor sebagai pembalab yang bertahan dan mencapai jarak sejauh mungkin.

Game android ini menantang kalian untuk bersedia mengumpulkan 25 koleksi kendaraan unik  yang sesuai karakter untuk melesat lebih jauh sampai tercapai 10 level. Kumpulkan berbagai macam kendaraan seperti Atv, sepeda motor, mobi dan lain-lain yang memiliki desain yang unik.

4. Gunship strike 3d.


Game yang tersedia dalam perangkat mobile yang menyediakan fitur yang modern dan grafis yang nampak 3d, sangat cocok untuk kalian para gamer sejati. para gamer sejati pasti suka tantangan yang paling eksterm, untuk itu cobalah game ini yang bergenre tembak-tembakan helikopter. Jadilah kalian sebagai para penembak jitu dalam pesawat untuk melawan semua musuh, temukan juga tempat yang setrategis untuk menghancurkan para musuh dengan senapan api dan rudal yang sangat ampuh dan kuat.

5. Seven knights
Salah satu game android yang sangat populer dan bergenre rpg. mulai aksi dan seru dengan petualangan  dan mencoba untuk melawan berbagai musuh monster yang mengerikan. cepat...lenyapkan parah monster jahat untuk mengembalikan keadaan yang damai dan jadiah pahlawan. Kelebihan dari game ini adalah memiliki berbagai macam mode permainan.


6. Gun simulator.
 Apakah kalian ingin menjadi penembak profesional? maka cobahlah game yang satu ini, merupakan game gratis untuk dowload yang membantu kalian dalam pembelajaran tembak menembak. Rasakan sensai penembakan dengan jarak sebenarnya dan kumpulkan pointnya di setiap tantangan yang diberikan.

Menghasilkan tembakan yang bergitu realistis dan suara tampak lebih nyata. ayoo mainkan dan buktikan.
7. Kingdom wars
Buruan cepat...ayo lindungi kerajaan dan raja, taklukan para penjahat yang menyerang dengan menghancurkan dengan berbagai senjata yang unik khas zaman kuno. buatlah setrategi peperangan yang matang untuk mudah menyerang lawan. Game ini hadir dengan grafis yang 3d dan macam-macam katun unik,. jadilah para jawara perang

8. Euro truck simulator
dengan kualitas grafis yang cukup baik dan menawan, game ini menjadi salah game android simulator mobil terbaik. Memungkinkan untuk kalian menjadi sopir andalan dalam bermain game ini, belum lagi pemandangan yang dibuat nyata membuat menyopir menjadi menyenangkan. Jelajahi seuruh kota untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang diberikan. perjalanan yang sangat seru dengan melewati berbagai  negara seperti Eropa untuk mengunjugi tempat-tempat yang indah. Tak hanya itu truck simulator juga memberikan bermacam mode permainan baik secara online maupun offline. kelebihan yang dimiliki game ini adalah ada 20 kota indah dan realistis, kontrol mudah, suara mesin wow, peningkatan sistem jalan raya, multipleyer online, kondisi cuaca yang seperti aslinya, Kerusakan visual pada truk dan lain-lain.

 Mungkin itu saja atas review game terbaru 2016 terbaru, dan  terima kasih

telah berkunjug

untuk game diatas bisa kamu downlod di google play








Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "GAME ANDROID TERBARU 2016"

  1. Wew keren ada jurassic world :3 sayang ga ada android, game favorit tuh ada dino dinonya

    ReplyDelete