ads

GADGET UNIK UNTUK CIUMAN JARAK JAUH

Gadget unik ciuman jarak jauh- akhirnya....berjumpa lagi dengan blog saya yang sederhana ini. Dalam beberapa post pada minggu kemarin saya mengepost artikel selain berita teknologi, dikarenakan saya sedang busy atau sibuk...Mungkin banyak para pengunjung yang bertanya kenapa kok posting yang tidak sesuai niche? Ya...di artikel sebelumnya saya sempat memposting artikel tentang materi pelajaran, agar apa yang saya pelajari di sekolah tidak lupa, tohh tidak ada salahnya membagi ilmu ke kalian semua. Ok...pada posting kali ini saya akan membagi sebuah info unik yang berkaitan dengan niche blog saya yaitu tentang teknologi.



Pada zaman yang canggih ini teknologi terus berkembang pesat sehingga pada beberapa tahun lalu ada mahasiswa dari jepang menciptakan sebuah teknologi gadget yang terbaru dan tentunya berbeda dengan yang lain yaitu menciptkan sebuah gadget yang digunakan untuk berciuman jarak jauh. Teknologi gadget ini diyakini mampu menghilangkan rasa kangen kepada sang kekasih, Gadget ini menggunakan wirrelas untuk mengirimkan sinyal ciuman kepada lawan. Tapi sayangnya teknologi gadget ini dirakit dengan bentuk fisik yang cukup besar sehingga tidak nyaman bila dibawa ke tempat umum, dengan ada beberapa rakitan komponen dan serangkaian kabel panjang rumit yang berada dalam fisik gadget ini.


Mengingat gadget ini memiliki bentuk fisik yang terlalu besar, sehingga muncul beberapa innovasi dari para ilmuwan. Salah satunya ilmuan yang mengembangkan alat tersebut adalah ilmuwan Robotik berasal dari singapura,yang bernama Hooman Samani. beliau memiliki ide untuk mengembangkan gadget ini dengan cara  mengecilkan bentuk fisik gadget tersebut tapi tanpa menghilangkan fungsinya. Sehingga beliau memiliki tekad kuat untuk menciptakan alat  serupa dengan alat yang di buat jepang, tapi memiliki bentuk kecil dan imut alat itu di beri nama kissenger yang mana fungsinya juga untuk mengirimkan sinyal ciuman dan menimbulkan sensasi ciuman yang lebih nyata. Untuk cara kerja gadget ini adalah dalam bagian depan kissenger di beri sensor untuk mengirimkan garak-gerik bibir yang dilakukan lawan , Kissenger di ciptakan dalam bentuk yang unik mirip hewan kelinci dengan bagian bulat di depanya yang digunakan untuk aksi ciuman. 

Untuk menggunakan alat ini cukup mudah yaitu dengan mengaktifkan kissengger lalu letakkan pada permukaan bibir kalian untuk memulai aksi dan untuk lebih mendapatkan sensasi ciuman yang luar biasa diharapkan para pasangan membayangkan  berciuman secara sungguhan. Untuk melakukan sinyal gerak gerik bibir, teknologi ini menggunakan wirrelas. Setalah sinyal ciuman dari pasangan terkirim maka kissenger milik lawan pasangan juga akan ikut bergerak mengikuti gerakan alur yang di berikan.

Sampai disini pertemuan kali ini tentang berita teknologi terbaru dan unik, sampai jumpa lagi dengan pertemuan artikel unik dari saya di post berikutnya. semoga dapat memberi manfaat bagi kalian


bye

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "GADGET UNIK UNTUK CIUMAN JARAK JAUH"