ads

Alasan orang malas beli smartphone baru





Alasan orang malas beli smartphone baru – seiring munculnya berbagai jenis merk dan fitur – fitur terbaru yang diberikan oleh produsen smartphone, membuat banyak orang ingin membeli smartphone baru. Smartphone baru keluaran terbaru memiliki banyak kelebihan, hal ini menjadi sebab banyak orang yang ingin beli smartphone baru.


Namun, tidak semua orang yang sudah memiliki smartphone ingin membeli smartphone yang baru. Umumnya mereka tetap menggunakan smartphone atau handphone milikinya ketimbang mengganti atau membeli smartphone yang baru. Ada beberapa alasan yang menyebabkan orang malas beli smartphone baru. Yaitu 
 

 Sudah terkadung cinta dan nyaman dengan HP lama

Rasa cinta pada smartphone atau handphone yang dimiliki sekarang, juga menjadi sebab mengapa orang enggan membeli hp baru. Alasan ini juga disertai dengan alasan lain yaitu sudah terlanjur nyaman dengan handphone lama. Karena rasa cinta dan nyaman pada handphone atau smartphone lama jadi untuk berganti smartphone keluaran terbaru rasanya malas, dan memilih bertahan dengan smartphone yang baru.


 Masih bisa di oprek / otak atik
Smartphone terbaru menyediakan fitur – fitur yang lebih lengkap dan canggih dibanding pendahulunya, namun bagi sebagian pengguna android yang menjadi pendahulu hal ini tidak terlalu dihiraukan. Iya tidak dihiraukan mengingat handphone android lawas masih bisa di oprek atau di otak – atik sehingga tampilannya menjadi smartphone terbaru. Saat ini banyak sekali opreker android yang membuat custom rom android. Walau dari pabrik sudah dibekali android jelly bean tapi dengan kreatifitas tetap bisa di oprek menjadi android kitkat,lollipop, marchmallow dan diganti rom buatan sendiri.

 Keterbatasan dana untuk beli yang baru
Ini yang menjadi alasan paling populer yaitu tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli smartphone keluaran terbaru. Dana yang dimiliki terkadang belum cukup untuk membeli smartphone keluaran terbaru.

Dana yang pas pasan inilah yang menjadikan sebagian orang enggan untuk membeli smartphone keluaran terbaru. Dan dana yang terbatas ditambah lagi harga smartphone yang ingin dibeli harganya mahal membuat orang orang malas beli android yang baru.


Dan itu tadi berbagai alasan orang malas membeli smartphone android terbaru dan tetap bertahan dengan menggunakan smartphone lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan orang malas beli smartphone baru"

Post a Comment