ads

cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah

Halo sobat semua, selamat datang di blog yang sederhana ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan cara yang mungkin belum kamu ketahui, yaitu cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah. Siapa tahu sekarang saat ini kamu menggunakan ponsel Blacberry yang ingin berpindah ke smartphone android, saat kamu berpindah ke smartphone maka secara otomatis akun BBM yang ada di ponsel Blackberry, oleh karena itu kamu memerlukan sedikit tips dan trik agar kontak juga ikut berpindah tanpa invite ulang.

Sebenarnya cara ini tidak hanya untuk memindahkan kontak BBM dari ponsel Blackberry saja, tapi kamu juga bisa memindahkan kontak dari ponsel Windows dan Iphone. Lalu apa saja triknya, apa perlu aplikasi aneh-aneh? Sangat tidak perlu,  tapi kamu hanya perlu aplikasi yang bernama google Sync. Ok dari pada kamu penasaran berikut cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah.

Pertama, kamu harus ingat data-data seperti email dan pasword akun BBM lama.

Downlod aplikasi BBM untuk Android.

Kemudian, langsung saja login dengan Email dan pasword yang kamu ingat.

Nah baru kontak Pin BBM lama akan muncul secara otomatis pada aplikasi BBm yang baru kamu install.

cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah dengan Google Sync.

apabila cara di atas tidak berlaku maka kamu dapat menggunakan Google Sync untuk memindahkan pin bbm  tanpa invite ulang. Berikut caranya
1. pertama siapkan akun gmail yang masih aktif
2. kemudian downlod dan pasang google Sync kedalam ponsel lama ( tempat BBM yang akan dipindahkan).
3. Aktifkan aplikasi Google sync, langsung masuk ke Option, login dengan akun google atau gmail kamu
4. nah selanjutnya kontak kamu akan tersinkronisasi dengan Akun gmail atau google kamu, jadi saat kamu memasukkan akun gmail atau google ke android maka secara otomatis kontak akan ikut berpindah tanpa harus menginvite ulang.

Nah mungkin hanya itu sob yang bisa saya bagikan tentang cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah, cara ini sudah terbukti di Hp saya Lenovo A316i, apabila kamu memiliki sedikit pertanyaan maka jangan malu-malu untuk berkomentar di kolom bawah ini. Saya akan menjawab sebisa saya, terima kasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara memindahkan Pin BBm tanpa invite ulang dengan mudah"

Post a Comment