ads

game online ringan yang terbaik dan terseru

game online ringan  yang terbaik dan terseru-Kamu bingung mau ngabuburit kemana dan jenuh berada dirumah, nah kini saya punya solusinya untuk kamu yang sedang boring dirumah. Maka coba aja untuk memaikan game online yang ringan, nah game online yang saya bagikan ini bisa kamu mainka di komputer yang memiliki spek rendah dan tanpa memerlukan spek naga. Game online ringan ini memiliki grafis yang sederhana tapi tetap seru untuk dimainkan dan tidak mudah bosan, kamu bisa beraksi bersama teman kamu secara online dan  mengadu keukatan. Berikut game online ringan  yang terbaik dan terseru

Supersnake.io merupakan game online ringan yang terbaik dan terseru 
Kalau kita lihat dengan seksama game ini hampir mirip dengan game yang bernama Slither. Oi yaitu ular.  Tapi dalam game yang memiliki nama Supersnake ini memiliki perbedaanya yaitu perbedaan cara menggerakkan snake di game dengan klik kiri mouse selanjutnya karakter akan mengikuti arah kursor.

Perbedaan yang kedua adalah berbeda warna Dot dan bola yang ada di antara kedua game ini, juga memiliki perbedaan fungsi. Contohnya saja , warna merah untuk menumbuhkan ular dan hijau untuk melindungi ular dari serangan ular lain. Sedangkan warna biru untuk mempercepat gerakan ular, kalau warna pink digunakan untuk mengeluarkan senjata, coba kamu tekan tombol W di Keyoboard atau menggunakan kedua jari untuk menembak lawan. Game online ringan terbaik dan terseru ini cocok untuk kamu yang sedang menunggu buka puasa.

Wings.io merupakan game online ringan yang terbaik dan terseru
Mungkin kamu suka game peperangan, maka saya sarankan mencoba game yang satu ini. Game ini merupakan game pertempuran antara pesawat dan dalam game ini kamu dapat menambahkan power Ups yang bisa kamu ambil dari Kotak yang berjatuhan. Power Ups merupakan sebuah Missile, Bom, Listrik dan lain-lain. Untuk memainkannya sangat simpel sekali yaitu tinggal mengarahkan kursor sesuai setrategimu dan untuk menembak klik kursor sisi kiri. Bagaimana mudah kan?

Dalam game ini  kamu juga bisa untuk menambahkan identitas pesawatmu, misalnya saja kamu ingin menggunakan bendera Indonesia, maka pesawat kamu ada lambang negara Indonesia. Dari pada penasaran coba ya...

Tankwars.io merupakan game online ringan yang terbaik dan terseru
Masih membahas tentang pertempuran, game ini hampir sama dengan game pertempuran pesawat diatas, namun perbedaanya dalam game ini kamu akan beradu dengan tank. Di game ini kamu wajib mengendalikan tank dengan baik dan menyusun setrategi dengan rapi agar dapat mempertahankan diri dan menyerang lawan.
Cara untuk memainkannya juga terbilang mudah, kamu cukup menggunakan sistem WASD dan ARROW yang artinya adalah W untuk mengarahkan ke Atas, A untuk kekiri dan S untuk kebawah dan D untuk kekanan. Apabila kamu ingin menembah cukup klik kiri pada mouse.

Warin.space merupakan game online ringan yang terbaik dan terseru

Kalau kamu bosan dengan game perang atau pertempuran, maka cobalah game petuaangan yang satu ini. Game ini mengajak kamu untuk berpetualang secara bebas di luar angkasa dan selain berpetualang kamu juga bisa membunuh lawan agar kamu bisa mempertahankan diri. Jangan lupa juga untuk mengambil Scrap yang ada  untuk menambahkan poin.  Untuk memainkannya sangat mudah, tinggal klik kiri untuk menembak.

Nah itulah sobat, game yang dapat menemani saat sobat lagi boring, dengan bermain secara online maka menimbulkan keseruan tersendiri. Sekian untuk merupakan game online ringan yang terbaik dan terseru

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "game online ringan yang terbaik dan terseru"

  1. hahaha keren tuh permainannya yang warin.space, tapi itu memakan kuota banyak tidak gan?

    ReplyDelete